Selamat Datang di- Info Kesehatan dan Kecantikan. Temukan Informasi Kesehatan, Kecantikan, Tips Sehat Harian, Gaya Hidup & Solusi Kesehatan. Hanya Disini.

Dewan Penasehat Medis




Dewan Penasehat Synergy terdiri dari para doktor, dokter, nutrisionis yang ahli dibidangnya masing-masing yang semakin menguatkan pusat pengembangan, kontrol kualitas dan tren kesehatan masa depan.


1. Hani Soudah, M.D., Ph.D., bekerja sebagai seorang Associate Professor untuk Clinical Medicine pada Jurusan Penyakit Dalam dari Sekolah Kedokteran di Washington University dan merupakan seorang Associate Professor Tamu pada Sekolah Kedokteran dari Nanjing University. Sebagai seorang dokter spesialis penyakit dalam, ia merupakan pakar dalam penanganan obesitas.


2. Luis N. Pacheco, M.D., adalah seorang doktor pemenang Emmy Award dan merupakan salah seorang dokter terkemuka dalam masyarakat latin di Amerika Serikat. Dr. Pacheco bekerja sebagai Clinical Associate Professor pada jurusan Pediatrik di Sekolah Kedokteran Keck dari University of Southern California.


3. Sang Geon Kim, Ph.D., saat ini menjabat sebagai Wakil Direktur Institut Penelitian Ilmu Farmasi di Seoul National University di Seoul, Korea. Ia juga merupakan Direktur Pusat Penelitian Obat-obatan Inovatif untuk Penyakit Metabolik dan Peradangan (ICDC) di Seoul National University dan menjadi Guru Besar di Jurusan Farmasi Universitas tersebut.

4. Dr. Ingrum W. Bankston merupakan ahli urologi dan melakukan praktek bedah di Tuscaloosa Urology Center di Tuscaloosa, Alabama. Ia memiliki peran yang tidak ternilai dalam proyek persiapan peluncuran produk NSP’s EquolibriumTM.