Selamat Datang di- Info Kesehatan dan Kecantikan. Temukan Informasi Kesehatan, Kecantikan, Tips Sehat Harian, Gaya Hidup & Solusi Kesehatan. Hanya Disini.

Calcium Mag

CALCIUM MAG
Kombinasi Kalsium Magnesium Terbaik

Calcium Mag merupakan kombinasi kalsium dan magnesium dengan rasio yang tepat, aman dan tingkat penyerapan tertinggi untuk pertumbuhan dan peremajaan tulang, gigi dan fungsi metabolisme lain agar berjalan normal. 

Kalsium merupakan mineral terpenting tubuh, sama pentingnya dengan oksigen yang kita hirup. Tapi sayangnya, tidak semua suplemen kalsium yang kita peroleh, aman untuk dikonsumsi.  Dengan adanya magnesium, vitamin D3, posfor, seng dan mangan, membuat formulasi ini semakin berkhasiat, cepat diserap dan aman untuk tubuh.

Manfaat , membantu: 
  1. Memberi nutrisi dan menjaga kesehatan tulang, gigi, tendon dan kulit. Meremajakan, menjaga kepadatan dan kekuatan tulang dan gigi serta mencegah osteoporosis.
  2. Membantu menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, keteraturan irama jantung dan tekanan darah
  3. Menjaga kesehatan saraf tubuh dan fungsi pergerakan otot tubuh.
  4. Menyeimbangkan gula darah dan menjaga keseimbangan asam basa tubuh.
  5. Suplemen harian saat masa pertumbuhan, dewasa, orang tua, hamil, menyusui, paska menopause dan pada mereka yang membutuhkan.
Kandungan Utama :

1. Kalsium
2 % dari berat tubuh manusia dewasa adalah kalsium, dimana sekitar 99 % nya ada didalam tulang dan gigi, dan sisanya 1 % tersebar didalam darah, cairan antar sel dan jaringan lunak.

2.  Magnesium
Mineral penyeimbang kalsium, yang akan mengubah vitamin D kedalam bentuk aktif, yang diperlukan untuk penyerapan kalsium, dan menarik kalsium keluar dari darah dan jaringan lunak untuk kembali ke tulang, dan proses ini akan menurunkan kemungkinan osteoporosis, arthritis, pengerasan pembuluh darah, serangan jantung dan batu ginjal. Rasio kalsium terhadap magnesium dalam kisaran 2 : 1.

3. Posfor 
Untuk kesehatan tulang dan gigi, pembentukan energi sel dan pergerakan otot, pemulihan dan perbaikan otot, kesehatan ginjal dan keseimbangan hormon. Rasio kalsium untuk fosfor berkisar antara  1-1,5 bagian kalsium dengan 1 bagian fosfor.

4. Seng  
Membantu perkembangan normal tulang dan gigi serta penting untuk kekebalan tubuh. 

5. Mangan 
Diperlukan untuk pembentukan tulang dan tulang rawan yang sehat.

6. Vitamin D3 
Membantu meningkatkan penyerapan dan metabolisma kalsium dan fosfor.

Keunggulan :
Disiapkan dalam rasio yang tepat, sehingga aman untuk tubuh.  Memiliki kalsium dalam bentuk sitrat, sehingga mudah diserap dan tidak membutuhkan asam lambung. Komposisinya lengkap, setiap 4 tablet mengandung 800 mg kalsium, 400 mg magnesium, 560 mg fosfor, 10 mg seng, 4,8 mg mangan dan 200 IU vitamin D.

Saran Penggunaan :
1 tablet 2 kali sehari, dapat ditingkatkan 2 tablet 2 kali sehari, atau sesuai kebutuhan.

Keunggulan/ Penghargaan :

Calcium Mag diformulasikan secara lengkap, tanpa pemanis buatan, dengan jumlah dan rasio yang tepat untuk tingkat penyerapan tertinggi, dan tidak berisiko untuk terjadinya batu ginjal.

Kemasan :
botol isi 120 tablet
POM SI 124503901