Selamat Datang di- Info Kesehatan dan Kecantikan. Temukan Informasi Kesehatan, Kecantikan, Tips Sehat Harian, Gaya Hidup & Solusi Kesehatan. Hanya Disini.

Chlorophyll Plus



CHLOROPHYLL PLUS
Minuman Herbal Sehat Menyegarkan

Chlorophyll Plus adalah minuman herbal alami yang diolah dari klorofil atau zat hijau daun dengan rasa mint yang menyegarkan. 

Struktur molekul klorofil mempunyai kemiripan dengan hemoglobin, maka tidak mengherankan bahwa klorofil sangat bermanfaat bagi seluruh sistem sirkulasi disemua tingkatan dari subselular sampai sistemik.

Manfaat, membantu :
  1. Merangsang fungsi pembersihan darah dan racun tubuh secara alamiah 
  2. Meregenerasi sel, penyembuhan luka dalam dan luar
  3. Meningkatkan jumlah sel darah merah dan sistem peredaran oksigen yang sehat 
  4. Membantu menyeimbangkan kadar kolesterol, glukosa dan asam basa tubuh 
  5. Menyehatkan organ pencernaan, liver, ginjal dan jantung.
  6. Mengurangi bau badan dan mulut.
Kandungan Utama :

Klorofilin
Klorofil larut air yang bersumber dari daun alfalfa dan daun mulberry. Klorofil adalah pigmen hijau tanaman yang terbentuk dalam proses fotosintesis, yang menguraikan energi dari sinar matahari dan melakukan berbagai fungsi pemberi kehidupan bagi tanaman, dan juga bagi manusia. Dan sejak lama digunakan untuk membantu membersihkan racun dari dalam tubuh kita dan bau badan. 

Alfalfa
Bapak segala tanaman ini sering digunakan untuk membantu mengendalikan kolesterol darah, menurunkan kadar gula darah, mengurangi: penumpukan cairan tubuh, gejala asma, kekauan sendi dan otot, menopause, gangguan pencernaan serta untuk detoksifikasi. 

Barley
Sejenis rerumputan yang kaya akan nutrisi seperti protein, vitamin, mineral dan serat, yang telah terbukti khasiatnya untuk mendukung kadar kolesterol dan tekanan darah yang sehat. serta memiliki sifat antioksidan yang kuat untuk melawan radikal bebas. 

Minyak Peppermint 
Sebagai penyegar nafas dan terbukti mengurangi rasa mual, mulas, dan gangguan pencernaan.

Saran Penggunaan : Larutkan 1 sendok teh (5 ml) dalam 240 ml air, dua kali sehari atau sesuai kebutuhan

Keunggulan/ Penghargaan :

1. Klorofil terbaik

Berbeda dengan klorofil pada umumnya yang larut didalam lemak, maka klorofil didalam Chlorophyll Plus dibuat menjadi larut sempurna didalam air sehingga mudah diserap dan digunakan oleh tubuh. Penambahan peppermint selain membuat rasanya menjadi menyeg

Leenawaty Limantara M.Sc., Ph.D - ahli korofil mengatakan dari 106 klorofil yang beredar di pasaran, klorofil Synergylah yang terbaik, paling murni dan bebas bahan kimia berbahaya. 

2. Padat Nutrisi

Beberapa literatur menyebutkan bahwa Klorofil dalam 1 sdm Chlorophyll Plus = klorofil dalam 1 kg sayuran daun hijau.

3. Berdasar Riset Berhadiahkan Nobel

Struktur molekul klorofil mirip dengan hemoglobin . Peraih Nobel tahun 1915, Richard Willstatter , ahli kimia Jerman.

Kemasan
1 botol isi 730 ml
POM SI 144604681