Selamat Datang di- Info Kesehatan dan Kecantikan. Temukan Informasi Kesehatan, Kecantikan, Tips Sehat Harian, Gaya Hidup & Solusi Kesehatan. Hanya Disini.

Colostrum

SYNERGY COLOSTRUM
Peningkat Kekebalan Tubuh

Kolostrum adalah cairan pra-susu berwarna kekuning-kuningan yang dihasilkan oleh kelenjar susu induk mamalia dalam waktu 24-48 jam pertama setelah melahirkan selama periode menyusui, yang sangat diperlukan untuk memperkuat sistem imun tubuh.

Synergy Colostrum berasal dari bovine colostrum atau kolostrum sapi yang sangat mirip dengan kolostrum manusia, dengan faktor imunnya 4 kali lebih tinggi. Ada lebih 90 bahan bioaktif alami dalam kolostrum yang mensuplai faktor kekebalan, pertumbuhan dan nutrisi untuk kelangsungan hidup manusia.

Manfaat, membantu:
  1. Meningkatkan sistem  kekebalan tubuh dan mempercepat penyembuhan luka.
  2. Meringankan gejala peradangan, alergi dan baik bagi kondisi autoimun.
  3. Suplemen menyehatkan bagi anak, dewasa, usia lanjut, ibu hamil dan menyusui
Kandungan Utama :

Kolostrum memiliki 3 Faktor Imun, yaitu : 

1. Sebagai Pelindung

Mengandung Immunoglobulin (Ig) lengkap, sebagai antibodi untuk mempertahankan kekebalan tubuh. Colostrum Synergy mengandung 9% IgG , 4 x lebih tinggi dibanding IgG manusia.

2. Sebagai Regulasi

Mengandung proline rich polypeptide (prp) sebagai regulator sistem imun, yang akan meningkatkan atau menekan sistem imun. Bermanfaat untuk pendeita autoimun. Terdapat juga laktoferin sebagai antibakteri, antivirus, anti jamur, anti peradangan, antioksidan, antikanker, dan prebiotik. 

3. Sebagai Pendukung

Mengandung Transforming Growth Factor (TGF) adalah polipeptida yang akan menyokong pembelahan / perkembangan sel sehat, perbaikan jaringan dan  menjaga kesehatan sel (penyembuh luka). Terdapat juga enzim, nukleotida, vitamin dan mineral.

Saran Penggunaan : Konsumsi 1 kapsul sehari 4 kali, diminum 1 jam sebelum makan dan sebelum tidur malam, atau dapat dikonsumsi 4 kapsul sekaligus sebelum tidur malam.

Keunggulan/ Penghargaan :

Kolostrum Synergy diperoleh dari bovine colostrum atau kolostrum sapi yang telah mendapat sertifikat bebas BSE  (bovine spongiform encephalopathy), yang dikemas didalam kapsul yang cepat larut didalam sistem pencernaan, sehingga dengan cepat dapat digunakan oleh tubuh. Mengandung antibodi immunoglobulin utama (IgG) yang sangat tinggi hingga 9 %.

Kemasan :
botol isi 90 kapsul
POM SI 044309841