Selamat Datang di- Info Kesehatan dan Kecantikan. Temukan Informasi Kesehatan, Kecantikan, Tips Sehat Harian, Gaya Hidup & Solusi Kesehatan. Hanya Disini.

Garlic



SYNERGY GARLIC
Dengan Pelapis Klorofil

Garlic (Allium Sativum) sering mendapat sebutan "the wonderful food", yang telah digunakan selama lebih dari 5000 tahun sebagai ramuan tradisional andalan untuk mengobati beragam penyakit, mulai dari penyakit ringan hingga penyakit kronis.
 
Garlic atau bawang putih memiliki kandungan nutrisi yang mumpuni seperti sulfur sebagai antikuman, selenium sebagai antioksidan, kalium pengendali tekanan darah dan sekitar 400 senyawa aktif yang berbeda-beda khasiat. 

Manfaat , membantu: 

- Sebagai pengencer darah alami
- Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida.
- Menjaga tekanan darah pada kisaran normal
- Membantu mencegah kekauan dinding arteri (atheroskelrosis)
-  kadar glukosa darah pada kisaran normal
- Sebagai antioksidan,  menghambat pertumbuhan mikroba pathogen & meningkatkan daya tahan tubuh

Kandungan Utama :
1 tablet Synergy Garlic mengandung 400 mg ekstrak garlic yang sama dengan 1200 mg atau 1,2 siung garlic segar

Saran Penggunaan :
Dewasa : 1-2 tablet sehari 3 kali setelah makan. Anak : 1 tablet diminum 2 kali sehari setelah makan, atau sesuai kebutuhan.

Keunggulan/ Penghargaan :

Tablet Synergy  Garlic  dilapisi dengan lapisan khusus dari klorofil dan herbal-herbal yang kaya akan senyawa sulfur dan antioksidan. 

Komponen ini akan mengontrol bau tidak sedap garlic tanpa mengurangi kemurniannya, serta kandungan nutrisinya tetap terjaga hingga penyerapan di usus halus.

Kemasan :
botol isi 60 tablet
POM SI 044509831