Selamat Datang di- Info Kesehatan dan Kecantikan. Temukan Informasi Kesehatan, Kecantikan, Tips Sehat Harian, Gaya Hidup & Solusi Kesehatan. Hanya Disini.

Mistica


Mistica
Teman Setia untuk Sehat, Cantik dan Awet Muda 

Mistica merupakan ramuan alami terbaik dengan cita rasa lezat dan menyegarkan yang mengabadikan energi mistis yang terkandung didalam buah Acai dan buah kaya antioksidan lainnya, untuk tubuh tampil lebih sehat dan awet muda.
 
Selama kita masih bernafas, selama itu pula  radikal bebas terbentuk baik dari luar maupun dalam tubuh, yang menyebabkan kerusakan sel, peradangan dan penuaan tubuh. Antioksidan berfungsi mengatasi masalah radikal bebas tersebut.

Manfaat, membantu : 
  1. Sebagai ramuan awet muda yang akan membuat tubuh terlihat lebih muda, lebih sehat dan memperpanjang usia.
  2. Sebagai antioksidan kuat, yang membantu melawan peradangan sel, penuaan dini dan efek negatif lain akibat serangan radikal bebas.
  3. Menjaga kolesterol yang sehat dan mendukung kesehatan kardiovaskular.
  4. Mengurangi penumpukan lemak tubuh
  5. Menjaga kesehatan kulit, mata, otak dan prostat.
Kombinasi buah dalam Mistica secara alami mengandung : 
  • Antioksidan untuk membantu melawan peradangan sel dan penuaan dini.
  • Antosianin untuk mendukung sistem kardiovaskular.
  • Asam lemak esensial untuk membantu fungsi saluran pencernaan.
  • Fitosterol untuk membantu menjaga kadar kolesterol normal
  • Asam amino untuk membantu perbaikan sel tubuh dan aktivitas otot.

Saran Pengunaan : Kocok terlebih dahulu sebelum dikonsumsi. Konsumsilah 30 ml, 1 atau 2 kali dalam sehari atau sesuai kebutuhan. (simpan dalam lemari pendingin setelah dibuka)

Keunggulan/ Penghargaan :

1. Makanan hebat untuk terlihat awet muda

Dalam buku terlaris The Perricone Promise, yang diperkenalkan oleh pakar kesehatan alami Dr. Nicholas Perriconne terdaftar 10 makanan hebat yang dapat membuat terlihat lebih muda, lebih sehat, dan memperpanjang usia. Dr. Perricone sangat terkesan dengan manfaat açai untuk kesehatan dimana dia menjadikan açai sebagai puncak dari daftar tersebut.

Dalam acara Oprah  Winfrey, açai dinyatakan sebagai makanan hebat nomor satu, dan artikel yang memujinya  keunggulan açai diulas dalam Koran Washington Post, Jurnal Wall Street, Jurnal Men’s, Institut  Studi Kesehatan, Koran New York Times, dan Majalah Time.

2. Menurunkan kerusakan akibat radikal bebas

Sebuah penelitian klinis independen mengamati efek konsumsi Mistica pada individu-individu termasuk perokok, penderita diabetes dan individu yang mengalami obesitas.

Mereka diberikan 30 ml Mistica 2 kali sehari selama 3 minggu dan kemudian diukur mengunakan tes OxiScore.

Hasilnya sangat mengesankan : Terjadi penurunan kerusakan sel akibat radikal bebas sebesar 43 %

3. Pengujian Antioksidan

Pengujian Mistica oleh Badan Independen "Brunswick Laboratories" menunjukkan Nilai ORAC (kemampuan antioksidan dalam mengikat radikal bebas), antosianin (antioksidan kuat), fenolik (antioksidan), katekin (antioksidan) lebih tinggi dibanding yang ada di pasaran.

Mistica Teman Setia, Untuk Tampil Awet Muda Di Setiap Masa.

Kemasan :
1 botol 730 ml
POM TI 09460461