Selamat Datang di- Info Kesehatan dan Kecantikan. Temukan Informasi Kesehatan, Kecantikan, Tips Sehat Harian, Gaya Hidup & Solusi Kesehatan. Hanya Disini.

Noni Plus

NONI PLUS
Konsentrat Noni  Kaya Polisakarida dan Antioksidan 
 
Noni  (Morinda Citrifolia) dianggap sebagai "ratu" dari semua tanaman yang dimanfaatkan oleh penduduk Polynesia dan kepulauan Pasifik sejak ribuan tahun yang lalu sebagai tonik kesehatan yang akan menjaga kesehatan tubuh dan untuk membantu dalam penyembuhan berbagai keluhan kesehatan dan penyakit. 
 
Noni Plus adalah ramuan konsentrat dan ekstrak buah Noni yang dikembangkan di kepulauan Pasifik dan Hawaii, yang diproses dengan teknologi terkini dan kontrol ketat di dalam produksinya sehingga diperoleh produk dengan kualitas seasli kandungan buahnya.

Manfaat , membantu:
  1. melindungi sel dari serangan radikal bebas, dan dikenal sebagai tanaman antikanker.
  2. mengurangi  rasa sakit , nyeri dan gejala peradangan sendi (arthritis) 
  3. menurunkan tekanan darah tinggi dan meningkatkan kesehatan kardiovaskular.
  4. memiliki sifat antidepresi, meningkatkan kesehatan emosi dan mental, memperbaiki suasana hati dan ketenangan. 
  5. memperkuat sistem imun dan meningkatkan vitalitas tubuh
Kandungan Utama :

Selain buah Noni, didalam Noni Plus juga ditambahkan ekstrak dari buah bilberry, delima, apel, kulit anggur dan daun teh hijau, serta konsentrat dari buah anggur concord, blueberry, raspberry merah, anggur merah dan jus chokeberry yang akan menambah khasiat dan membuat  NoniPlus memiliki rasa tropis yang nikmat dan menyenangkan.

Saran  Penggunaan :

Kocok dahulu sebelum digunakan. Minum 30 ml, satu atau dua kali sehari atau sesuai kebutuhan. Simpan dalam kulkas setelah dibuka.

Keunggulan/ Penghargaan :

Sebuah penelitian hasil kolaborasi antara Dr. Keller dan Dr. Douglas Kinghorn menunjukkan bahwa Noni mengandung senyawa antikanker yang kuat, yaitu antraquinone, yang membantu menghilangkan bahan kimia penyebab kanker sebelum mereka dapat merusak DNA manusia. Senyawa ini 40 kali lebih kuat dari sulphoraphane, senyawa antikanker lain yang ditemukan pada brokoli, dan tidak menunjukkan tanda-tanda keracunan bahkan ketika diuji pada tingkat konsentrasi tertinggi [Journal of Natural Products 68 1720 (2005)].

Kemasan :
botol isi 730 ml
POM TI. 124646981