Selamat Datang di- Info Kesehatan dan Kecantikan. Temukan Informasi Kesehatan, Kecantikan, Tips Sehat Harian, Gaya Hidup & Solusi Kesehatan. Hanya Disini.

ProArgi-9+





ProArgi-9+ 
Sahabat Jantung Sehat Anda

ProArgi-9+ merupakan produk mutakhir dengan cita rasa nikmat, yang mengandung l-arginin kualitas farmasi, yang akan meningkatkan kesehatan jantung dan pembuluh darah (kardiovaskular). 

Diformulasikan berdasarkan penelitian berhadiahkan Nobel, bekerjasama dengan peneliti l-arginin dan spesialis kardiovaskular terkemuka lainnya. Kombinasi teknologi terkini dan kandungan superior membuat ProArgi-9+ sangat bermanfaat untuk kesehatan kardiovaskular dan kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Manfaat, membantu : 
  1. Menjaga kesehatan sistem kardiovaskular.
  2. Melancarkan aliran darah ke organ vital.
  3. Menjaga tekanan darah yang sehat.
  4. Mengurangi peradangan, pembentukan plak pada pembuluh darah, dan menjaga keketalan darah.
  5. Menurunkan timbunan lemak tubuh.
  6. Menjaga kinerja seksual yang sehat.
Kandungan Utama

L-arginin
L-arginin  dikenal sebagai molekul ajaib, suatu asam amino penting yang didalam tubuh akan diubah menjadi nitric oxide (NO), untuk kesehatan kardiovaskular. NO akan membuat relaksasi pembuluh darah arteri, mengatur ketegangan dan kelenturan pembuluh darah sehingga meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi beban kerja jantung dan menjaga tekanan darah yang sehat.

Vitamin D3
Membantu menjaga tekanan darah, berperan dalam mengatur relaksasi pembuluh darah dan mengurangi peradangan pada pembuluh darah.

Vitamin B6, B12, dan Asam Folat
Membantu mengurangi risiko serangan jantung dengan cara menurunkan kadar homosistein. Tingginya kadar homosistein dapat memicu peradangan pada pembuluh darah.

Vitamin C
Membantu mengurangi peradangan dan melawan radikal bebas berbahaya.

Resveratrol
Resveratrol yang diperoleh dari kulit buah anggur, merupakan antioksidan kuat, yang membantu mencegah kerusakan arteri, mengurangi oksidasi kolesterol LDL, dan pencegahan penggumpalan darah. 

Saran penggunaan :
½ -1 sachet ProArgi-9+ dilarutkan dalam 240 mL air putih dingin dikonsumsi 1-2 kali sehari dalam keadaan perut kosong atau sesuai kebutuhan. Setiap 1 sachet mengandung 5 gram elemental pharmaceutical grade l-arginine.

Keunggulan/Penghargaan :

1. Monde Selection World Quality Awards

ProArgi-9+ meraih penghargaan "GOLD QUALITY AWARD" dalam Monde Selection World Quality Awards, 2023, sebuah lembaga kualitas terkemuka dunia yang menguji kualitas produk konsumen, yang berdiri sejak tahun 1961 di Belgia. Setiap tahun lebih dari 3000 produk diajukan dari seluruh dunia untuk mendapatkan penghargaan ini.

2. Jaminan Kualitas Yang Tak Tertandingi

Synergy WorldWide mengikuti current Good Manufacturing Practices (cGMP) untuk menjamin konsistensi dan akurasi di setiap prosesnya. Ada lebih 262 pengujian dari awal hingga akhir untuk memastikan kemurnian dan potensi dari ProArgi-9

3. Bukan Produk Doping

ProArgi-9+ bukanlah doping, tidaklah mengandung bahan-bahan yang dilarang oleh Lembaga Anti Doping Dunia 

4. Physicians’ Desk Reference (PDR)

ProArgi-9+ adalah suplemen l-arginin dengan kualitas terbaik dunia (PDR 2014 – sekarang). ProArgi-9+ telah masuk dalam Physicians’ Desk Reference (PDR) dari 2014 hingga sekarang-sumber informasi terpercaya dalam hal obat-obatan dan bahan-bahan yang di resepkan oleh ahli medis di seluruh dunia selama lebih dari 65 tahun.

5. High Dessert Institute

ProArgi-9+ dalam uji oleh High Dessert Institute, menunjukkan manfaat yang signifikan untuk Kesehatan kardiovaskular.

JANTUNG YANG SEHAT ADALAH SUMBER UTAMA KEKUATANMU 
#JANTUNGSEHAT #KERJAJADISEMANGAT #BAHAGIAMENINGKAT

Kemasan :
Box isi 30 Sachet
POM SI 114203111