Selamat Datang di- Info Kesehatan dan Kecantikan. Temukan Informasi Kesehatan, Kecantikan, Tips Sehat Harian, Gaya Hidup & Solusi Kesehatan. Hanya Disini.

Perusahaan & Sejarah

 
 
Kami dari Synergy Worldwide menyediakan produk-produk kesehatan berkualitas dunia dan sangat aman di konsumsi oleh tubuh Anda. Berbahan baku pilihan berkualitas tinggi yang merupakan seleksi terbaik dari alam. Seluruh produknya telah teruji, diolah menggunakan teknologi mutakhir dan diproses dibawah pengawasan yang sangat ketat (Quality Control Assurance). Diproduksi oleh pabrik sendiri berlokasi di Utah, USA (Best Manufacturer of the Year dari Nutritional Outlook Health Magazine). Bersertifikasi GMP & TGA.

Produk -produk Synergy  di Indonesia telah terdaftar pada Departemen Kesehatan RI dan memiliki izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (Badan POM), serta memperoleh sertifikat Halal dari IFANCA (The Islamic Food and Nutrition Council of America)

Lini produk Synergy Worldwide di Indonesia terdiri dari produk-produk suplemen penambah nutrisi (Nutritional & General Suplements), Skin Care dan Body Care. Dapat digunakan untuk membantu meningkatkan kesehatan tubuh secara menyeluruh, program manajemen berat badan (Weight Management), produk kecantikan dan perawatan tubuh.

Raih potensi kesehatan Anda dengan produk-produk berbasis keilmuan dari kami.






SEJARAH

Dan Higginson, Pendiri, mendirikan Synergy WorldWide pada tahun 1999 dengan sebuah visi untuk menolong banyak orang untuk meninggalkan warisan berharga melalui nilai-nilai Integritas, Kualitas, dan Stabilitas

Nama “Synergy” dipilih karena paling tepat menggambarkan kesatuan dan menunjukkan bagaimana orang-orang yang bekerjasama merupakan kekuatan yang lebih besar dari seseorang yang bekerja sendirian.

Sejak didirikan, Synergy telah mencapai kesuksesan yang fenomenal yang menyediakan produk dengan formulasi canggih, dan reputasi dalam kualitas yang tidak tertandingi dalam dunia manufaktur.


Pada tahun 2000, Synergy bergabung dengan raksasa industri yang memiliki pengalaman lebih dari 4 dekade Nature’s Sunshine, sebuah perusahaan publik yang terdaftar di bursa Nasdaq, dan mulai mengalami lonjakan pertumbuhan.


KOMITMEN & PERTUMBUHAN SYNERGY WORLDWIDE

Sejak awal, Synergy memandang bahwa memperluas pasar Synergy merupakan hal mendasar dalam melaksanakan misinya.

Synergy WorldWide sudah berada di lebih dari 25 negara dan masih terus menjalankan misinya untuk meninggalkan warisan berharga melalui penawaran produk berkualitas tinggi yang telah terbukti secara ilmiah, dan mempromosikan suatu budaya kedermawanan dan penuh pelayanan kepada sesama.