Selamat Datang di- Info Kesehatan dan Kecantikan. Temukan Informasi Kesehatan, Kecantikan, Tips Sehat Harian, Gaya Hidup & Solusi Kesehatan. Hanya Disini.

Spirulina



SPIRULINA :
Sumber Nutrisi Alami Terlengkap & Terbaik 

Spirulina merupakan ganggang mikro biru-hijau yang kaya protein,  vitamin, mineral, asam lemak esensial, dan pigmen alami yang sangat dibutuhkan untuk membantu menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Mengandung 65-75 % protein dengan asama amino yang lengkap, mudah dicerna, dan rendah lemak. Favorit bagi vegetarian, karena tinggi akan vitamin B12 ean asam gamma linoleat.

Manfaat, membantu :
  1. Sebagai suplemen nutrisi lengkap gizi  yang baik digunakan untuk anak,  remaja, pada masa pertumbuhan,  dewasa, orang tua, ibu hamil dan  menyusui, lanjut usia, pemulihan  paska sakit serta saat puasa.
  2. Memperbaiki kerusakan  liver akibat toksin, peradangan dan infeksi.
  3. Membantu menjaga kesehatan kulit,  mata, otak, sistem pencernaan dan  syaraf.
Kandungan Utama : 

Spirulina mengandung empat pigmen alami, yaitu :

1. Fikosianin (pigmen biru), berfungsi sebagai antioksidan untuk kesehatan liver dan ginjal serta membantu proses pembentukan sel darah di sumsum tulang (hematopoiesis) yang sangat sulit didapat dari bahan makanan.

2. Karoten (pigmen jingga), merupakan sumber vitamin A yang aman dikonsumsi. Berfungsi sebagai antioksidan untuk kesehatan kulit, mata, dan memperkuat sistem imun tubuh.

3. Klorofil (pigmen hijau), berfungsi sebagai antitoksin dan antikanker.

4. Zeasantin (pigmen kuning), berfungsi sebagai antioksidan untuk kesehatan mata dan otak.

Saran Penggunaan : 2 kapsul dikonsumsi 3 kali sehari sebelum atau sesudah  makan atau sesuai kebutuhan.

Keunggulan/ Penghargaan :

1. 100 % murni
Terbuat dari 100% ganggang biru hijau murni yang tidak mengandung bahan pengawet, pewarna dan pengisi sintetis yang dikemas dalam kapsul nabati.

2. Kualitas tertinggi
Spirulina dibudidayakan didaerah yang bebas polusi di Hawai,  dengan media pembiakannya menggunakan air tawar yang diolah dari air laut yang diambil dari air laut di kedalaman  600 meter yang kaya kandungan mineral dan bebas pencemar. 

Diproduksi menggunakan teknik pengeringan mutakhir yang dapat mencegah oksidasi dari kandungan Spirulina sehingga didapatkan hasil spirulina dengan kualitas tertinggi.

Spirulina digunakan NASA, sebagai makanan ideal para Astronot. Beberapa literatur menyebutkan bahwa nilai gizi 1 kg Spirulina = 1000 kg sayuran & buah.

Kemasan 
botol isi 120 kapsul
POM TI 044309871